Rabu, 21 Desember 2011

KEJUTAN DIHARI ULANG TAHUNKU




      Hari jum'at tepatnya tanggal 25 maret 2011 yang lalu. Aku tidak menyangka mendapatkan kejutan dari orang-orang yang kusayangi. Tanggal 25 maret adalah hari dimana usiaku bertambah menjadi 19 tahun. Wah.. tidak terasa usiaku sudah 19 tahun. Saat jam 00.00 wib saat detik-detik pergantian hari. Aku banyak mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dan doa dari orang-orang yang kusayangi.Aku sangat bahagia ternyata mereka semua ingat hari ulang tahunku. Aku mengucapkan syukur atas bertambahnya usiaku dan sekaligus doa yang diberikan oleh teman-temanku.
      Pagi harinya aku bangun dan sarapan bersama keluargaku. Tetapi anehnya keluargaku tidak satupun yang mengucapkan selamat ulang tahun kepadaku. Aku sangat sedih. Mereka semua sibuk dengan urusannya masing-masing. Aku berharap mereka ingat hari ini adalah hari ulang tahunku. Tapi sayangnya tidak. Begitulah hari ulang tahunku berlalu begitu saja hingga sore hari.
      Sore harinya aku dan riri memutuskan untuk pergi mengambil tugas yang akan dikumpul besok sekaligus menikmati jalan-jalan sore. Setelah selesai mengambil tugas, akhirnya kami pulang kerumah masing-masing. Pukul 06.00 sore aku sampai dirumah.Kulihat kakakku ingin pergi, saatku bertanya ia menjawab dengan cuek. Hal itu membuatku sangat kesal. Dan saat itu suasana rumah terasa sedikit membosankan.Untuk menghilangkan rasa kesalku, akupun membuka laptop dan langsung internetan(hobbi yang sering kulakukan diwaktu senggang). Cukup lama aku internetan, sehingga rasa bosan itu datang lagi.lalu aku memtuskan beranjak kekamar untuk beristirahat , ketika aku berjalan kekamar ,aku mendengar ada orang yang bernyanyi  Happy Birthday Adek .... ,, Happy Birthday to you... yang berasal dari dapur belakang. Seketika itu aku terkejut dan terharu melihat papa , mama dan ketiga kakakku datang menghampiriku sambil membawa kue tar yang bertuliskan Selamat Ulang Tahun Dek dan tak lupa juga lilinnya.Aku sangat bahagia mendapatkan kejutan dihari ulangtahunku dan seketika rasa kesalku hilang.
       Belum hilang rasa haru ku atas kejutan yang diberikan oleh keluarga ku, tiba-tiba ada yang mengetuk pintu dan aku segera membukakan pintu dan betapa terkejutnya aku ketika ku melihat sahabat-sahabatku datang sambil membawa kue dan menyanyikan lagu happy birthday untuk ku. walaupun lagu yang mereka nyanyikan terdengar sedikit sumbang , ku merasa sangat bahagia.
       Mama datang dan segera mempersilahkan teman-temanku untuk masuk kerumah, dan ternyata mama sudah mempersiapkan sedikit makanan kecil untuk sahabat-sahabatku tersayang.
       Dan begitulah hari ulang tahun ku yang ke 19 kulalui dengan sangat bahagia dan penuh syukur.Terima kasih buat semua kejutannya. I WILL ALWAYS LOVE MY FAMILY AND MY FRIENDS.
 










 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar